Sabtu, 17 Maret 2018

Friendly Match Liga 1 2018: Persib Vs Arema

Skuad Persib Liga 1 2018
Persib Bandung akan menjajal kekuatan Arema dalam laga uji coba, Minggu (18/3/2018) di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Gedebage Kota Bandung.

Kedua tim tidak akan main-main dalam uji coba tersebut, walau laga itu memiliki risiko tinggi menjelang Liga 1 bergulir. Tim tuan rumah jelas tak mau kehilangan gengsi melawan Arema di depan pendukungnya.
BACA JUGA

Momen ini juga menjadi ujian sesungguhnya bagi skuat Mario Gomez setelah resmi diluncurkan pada Sabtu (17/3/2018). Mario Gomez berharap, uji coba ini akan membawa manfaat besar bagi tim Maung Bandung. 
"Hanya pemain yang sudah dikontrak Persib yang akan main di pertandingan melawan Arema nanti. Tidak ada pemain trial disana," kata Gomez saat ditanya siapa saja yang akan dimainkan melawan Arema.
Semetara itu, pelatih Arema FC, Joko Susilo memastikan tidak akan main-main dalam menghadapi Persib Bandung. Meski laga yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Gedebage Kota Bandung, Minggu (18/3/2018) hanya bertajuk persahabatan.

1 komentar:

  1. Hanya pemain yang sudah dikontrak Persib yang akan main di pertandingan melawan Arema nanti. Tidak ada pemain trial disana.

    http://www.cf88id.live/

    BalasHapus