Selasa, 13 Maret 2018

Liga Champions: AS Roma - Shakhtar Donetsk

Pemain Shakhtar Donetsk

Situasi susah-susah gampang tengah dihadapi oleh AS Roma jelang pertemuan kedua babak 16 besar Liga Champions melawan Shakhtar Donetsk di Olimpico, Rabu (14/3) dini hari WIB.
Kendati kalah 2-1 pada jumpa pertama di Ukraina, tiket kelolosan ke perempat-final seharusnya tidak terlalu sulit untuk digapai Roma. Syaratnya, Giallorossi cukup memetik skor 1-0 atau menang dengan keunggulan minimaldua gol atas Shakhtar.
Beruntung, Roma berada dalam kondisi yang ideal jelang laga krusial tersebut. Selain bermain di kandang sendiri, Alessandro Florenzi dkk juga sedang dalam tren positif setelah mampu menekuk Napoli 4-2 dan Torino 3-0 dalam dua partai Serie A Italia terakhir.

BACA JUGA

Di partai ini, Roma akin tampil full team, dengan cuma minus Rick Karsdorp yang masih bertarung dengan cedera lutut dan kemungkinan baru akan kembali bulan depan. Sementara itu, tim tamu juga hanya kehilangan satu pemain, yakni bek sentral Sergiy Kryvtsov yang tidak bisa pulih tepat waktu setelah mengalami cedera di leg pertama.

PREDIKSI : AS Roma 2-0 Shakhtar Donetsk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar