Sabtu, 17 Maret 2018

Persib Bandung Datangkan Striker Asal Argentina

Persib Bandung akhirnya memastikan merekrut striker asing lagi untuk musim 2018. Adalah striker asal Argentina, Jonathan Bauman, yang diperkenalkan sebagai anggota skuat baru tim Maung Bandung.
Penyerang berusia 26 tahun itu diperkenalkan pada acara peluncuran tim Persib untuk musim 2018 di Graha Persib, Bandung, Sabtu (17/3) petang. Dengan hadirnya Bauman, Persib kini memiliki dua striker asing. Mengingat sebelumnya, mereka sudah memperpanjang kontrak striker asal Chad, Ezechiel N'Douassel.
Namun seperti diberitakan sebelumnya, kehadiran Bauman membuat Persib harus mencoret salah satu pemain asing yang sudah mereka miliki. Karena berdasarkan regulasi Liga 1 2018, setiap klub hanya bisa mengontrak maksimal empat pemain asing. Dengan rincian, tiga pemain bisa berasal dari negara mana saja dan satu pemain harus berasal dari Asia.
BACA JUGA

Kemungkinan besar, satu pemain asing yang dipilih untuk dicoret Persib adalah mantan penggawa Chelsea dan Real Madrid, Michael Essien. Essien sendiri sudah tidak terlihat dalam foto skuat tim untuk kompetisi 2018.
Sementara itu, Bauman didatangkan untuk memenuhi keinginan pelatih Persib, Roberto Carlos Mario Gomez. Dia menilai, timnya masih membutuhkan sosok striker haus gol di depan gawang.
Jika melihat rekam jejaknya, Bauman terakhir memperkuat AOK Kerkyra. Klub tersebut berkompetisi di kasta teratas Liga Yunani. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar