Minggu, 18 Maret 2018

Prediksi Leicester Vs Chelsea

 Chelsea akan bertandang ke markas Leicester City di King Power Stadium pada laga perempat final Piala FA 2017-2018, Minggu (18/3/2018). Pertandingan tersebut menjadi peluang Antonio Conte untuk memperpanjang nafas sebagai manajer Chelsea.


BACA JUGA

Nasib Conte di Chelsea tengah berada di ujung tanduk. Performa inkonsisten Alvaro Morata dan kawan-kawan dalam beberapa pertandingan terakhir menjadi latarnya. The Blues hanya meraih satu kemenangan dalam lima pertandingan terakhir di berbagai ajang. Sisanya, Chelsea menelan tiga kekalahan dan satu hasil imbang. Hasil tersebut membuat Chelsea tercecer di peringkat kelima klasemen sementara Premier League dan tersingkir dari Liga Champions. Praktis, saat ini Piala FA menjadi satu-satunya harapan Conte untuk bertahan di Stamford Bridge.
"Saya sadar saat ini adalah masa sulit untuk Chelsea. Namun, hanya ada satu cara untuk mengatasinya, bekerja keras dan menunjukkan Anda pantas bermain," ujar Conte di situs resmi Chelsea.
"Hanya itu satu-satunya cara, bukan dengan mengeluh. Saya dapat membantu mereka menjadi lebih baik da bekerja keras. Mereka dapat menunjukkan pantas tampil," lanjutnya. Di sisi lain, Leicester sedikit lebih baik dalam lima pertandingan terakhir. Mereka mencatatkan masing-masing dua kemenangan dan hasil imbang serta satu kekalahan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar