Selasa, 08 Mei 2018

Persika Karawang Targetkan Poin Penuh

Padang - Persika Karawang mengusung target maksimal saat melawat ke kandang Semen Padang pada lanjutan Liga 2 2018 di Stadion H. Agus Salim, Padang, Rabu (9/5/2018).

Tak tanggung-tanggung, tim kebanggaan masyarakat Karawang itu menargetkan tiga poin pada duel nanti. Untuk persiapan, tim berjulukan Laskar Jawara itu menggelar latihan di lapangan PSTS Tabing, Padang, sejak Senin (7/5/2018).

BACA JUGA

Pelatih Persika, Ricky Nelson, memboyong 20 orang pemain, termasuk dua pemain pilar Timnas Indonesia U-19, M. Iqbal dan Aji Kusuma. Ricky Nelson kemungkinan besar bakal menurunkan Iqbal sejak kick-off.

"Memang pada laga sebelumnya M. Iqbal belum pernah di turunkan. Kalau dia tidak demam panggung, kami akan coba mainkan," tutur Ricky mengenai eks pemain PPLP Sumbar asal Padangpariaman itu. Ia merasa yakin anak asuhnya bakal mampu mengimbangi permainan tuan rumah yang didukung ribuan suporter pada laga nanti.

"Jika dilihat dari beberapa pertandingan terakhir, kami bermain cukup bagus. Pemain tampil sangat luar biasa, tidak tertutup kemungkinan tim kami bisa mencuri tiga poin pada laga nanti," jelasnya.

Meski begitu, Ricky menyadari Semen Padang bukan tim yang mudah untuk ditaklukkan. Namun, menurutnya, berbagai kemungkinan bisa saja terjadi. Kemenangan bisa diraih jika anak asuhnya bisa bermain fokus selama 90 menit.

"Menurut saya, materi pemain semua tim hampir sama. Kami telah mempersiapkan strategi, mudah-mudahan Persika bisa mencuri poin," harapnya.

Mantan pelatih Borneo FC itu mengatakan beberapa pemain tuan rumah harus mendapat perhatian lebih dari pemain Persika, di antaranya Irsyad Maulana, Hengki Ardiles, Rudi, dan Elthon Maran.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar